RSS

TUGAS SOFTKILL 2

10 Mei
Nama : Abdul Latif Jafar
Npm : 50412021
Kelas : 3IA25
Tugas Softkill 2
Penghantar Teknologi Game

Game Need for Speed ​​

nfs

nfs1

Need for Speed ​​adalah serangkaian balapvideo game yang diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) dan dikembangkan oleh beberapa studio termasuk Kanada perusahaan EA Black Box dan British perusahaan Kriteria Game .

Seri dirilis judul pertama, The Need for Speed ​​pada tahun 1994. Awalnya, ia dirancang khusus untuk digunakan pada generasi kelima konsol video game , tetapi kemudian adalah ulang untuk dapat digunakan pada semua konsol generasi ketujuh pada tahun 2008. Semua anggota dari seri terdiri dari mobil balap di berbagai trek, dengan beberapa judul termasuk pengejaran polisi dalam balapan. Sejak Need for Speed: High Stakes , serial ini telah terintegrasi kustomisasi mobil tubuhmenjadi gameplay.

Need for Speed ​​adalah yang paling sukses seri balap video game di dunia, dan salah satu waralaba video game paling sukses sepanjang masa. Lebih dari 140 juta kopi game dalam seri telah terjual hingga saat ini.

Pada bulan Juni 2012, menyusul restrukturisasi Black Box ini, pengembang British Criterion Game mengumumkan bahwa itu dalam kontrol penuh dari Need for Speed ​​franchise. Namun, pada bulan Agustus 2013 Swedia dan Inggris pengembang Ghost Game , Ghost Game UK dan Kriteria Game bergabung Pasukan di masa mendatang dari seri Need for Speed. Pada saat itu, Ghost Game staf Inggris terdiri dari 80% dari mantan Criterion Game karyawan.

Dengan rilis Need for Speed: Underground , seri bergeser dari balap mobil sport pada pemandangan trek point-to-point, ke subkultur impor / tuner , dan balap jalan di perkotaan.Sampai saat ini, tema ini tetap terjadi di sebagian besar permainan berikut.

Need for Speed: Pergeseran dan yang sekuel mengambil simulator pendekatan untuk balap, menampilkan ditutup-sirkuit balap di trek nyata seperti Nürburgring dan Laguna Seca , dan sirkuit jalanan fiksi di kota-kota seperti London dan Chicago . Daftar mobil mencakup kombinasi eksotik, mobil sport, dan tuner di samping mobil balap khusus.

Cara Bermain

Sebagian besar game di waralaba termasuk pengejaran polisi dalam beberapa bentuk atau lainnya. Dalam beberapa permainan menampilkan pengejaran polisi, pemain bisa bermain baik sebagai penjahat atau polisi. Konsep melayang dan menyeret diperkenalkan di Need for Speed: Underground . Ini mekanik baru disertakan dalam turnamen / modus karir selain dari ras jalan biasa. Dalam balapan drift, pemain harus mengalahkan pembalap lain dengan total poin terbanyak, yang diterima oleh panjang dan waktu drift yang dibuat oleh kendaraan pemain.  Pada balapan drag, pemain harus menyelesaikan pertama yang memenangkan perlombaan, meskipun jika pemain menabrak rintangan, lomba berakhir.

Konsep mobil tuning berevolusi dengan setiap permainan baru, dari fokus terutama pada mekanik dari mobil untuk termasuk bagaimana mobil terlihat. Setiap permainan memiliki mobil tuning yang dapat mengatur opsi untuk item seperti ABS , kontrol traksi ), atau downforce , atau untuk upgrade bagian seperti mesin atau gearbox. Tala Visual mobil pemain menjadi penting dalam mode turnamen / karir setelah rilis Need for Speed: Underground 2 , ketika penampilan berperingkat dari nol sampai sepuluh poin. Ketika mobil mencapai rating visual yang cukup tinggi, kendaraan yang memenuhi syarat untuk menjadi di sampul majalah fiksi.

Mobil Pada Need For Speed

Mobil di waralaba dibagi menjadi empat kategori: mobil eksotis ,mobil otot , tuner ., dan kendaraan khusus mobil eksotis fitur performa tinggi, mobil mahal seperti Lamborghini Murcielago , Mercedes-Benz SLR McLaren , Chevrolet Corvettedan Ford GT ; mobil otot mengacu pada Ford Mustang , Dodge Challenger dan Chevrolet Camaro ; sementara mobil tuner adalah mobil seperti Nissan Skyline dan Mitsubishi Lancer Evolution . Kendaraan khusus adalah mobil sipil dan polisi yang tersedia untuk digunakan dalam beberapa permainan, seperti Ford Crown Victoria di Need for Speed: Hot Pursuit dan sampah truk, mobil pemadam kebakaran dan taksi di Need for Speed: Carbon .

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: